Cara Mendaftar di Alertpay Payza

CARA MENDAFTAR DI  ALERTPAY / PAYZA

  Alertpay atau sekarang yang berganti nama dengan Payza adalah salah satu jasa pembayaran dan juga pengiriman uang yang banyak digunakan di dunia maya seperti halnya paypal, hanya saja untuk payza memiliki sedikit perbedaan karena fungsinya banyak digunakan pada transaksi online maka proses pembayaran dan pengiriman uangpun sangat cepat dan juga aman.


  Di payza juga telah ada layanan pembuatan pre paid visa yang dapat kita gunakan untuk menarik atau withdraw saldo payza kita di seluruh ATM yang memiliki Visa, tentunya hal ini membutuhkan dana sekitar $20 atau lebih tergantung opsi pre paid visa yang akan kita pilih, hal ini akan sangat membantu bagi kita yang ingin mencairkan dengan cepat saldo payza kita.


Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi akun baru Payza silahkan ikuti langkah mudah dibawah ini

1. Daftar dulu di https://www.payza.com/ klik "SIGN-UP NOW".
2.  Pilih Negara anda INDONESIA. kemudian pilih personal Sarter, personal pro, atau business. Saya anjurkan pilih yang personal pro.


3. STEP 1. Isi data diri anda dengan benar. Bila sudah klik "NEXT STEP" untuk menuju ke STEP 2.


4. STEP 2. Isi alamat e-mail yang sering anda gunakan, masukan password baru yang nantinya kita gunakan untuk membuka akun Payza, Transaction PIN (minimal 3 angka), kata sandi ini digunakan hanya untuk bertransaksi. Misalkan anda ingin mencairkan dollar ke rupiah atau berinvestasi di JSS, maka anda harus memasukan Transaction Pin.
Bila sudah selesai semua klik "FINAL  STEP"


 5. STEP 3. Pendaftaran selesai.
          Silahkan cek e-mail anda. Klik link yang dikirimkan oleh payza untuk aktifasi akun

 6. Akun Payza anda sudah selesai. Untuk tahap selanjutnya adalah verifikasi akun, silahkan lihat gambar dibawah.

 Bila anda masih belum paham tentang JSS-Tripler anda bisa ADD FACEBOOK saya untuk bertanya. Insya Allah saya akan membantu anda mulai dari nol hingga anda sukses.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment



Butuh Bantuan? ADD ME