Cara mengisi saldo bank online

Jika anda berniat untuk berinvestasi ke JSS-Tripler atau menerima pembayaran melalui payment prosesor Bank Online, maka anda harus mengisi akun Bank Online anda terlebih dahulu. Anda harus menukarkan uang rupiah anda ke dalam dollar yang langsung akan masuk ke rekening Bank Online anda.
(jika belum mempunyai akun bank virtual, silahkan buat terlebih dahulu, gratis. rekomendasi > Liberty Reserve) 

Untuk anda yang tidak mau ribet soal pembelian saldo, kami rekomendasikan beli dolar di iwanchanger.com.
Kenapa iwanchanger.com, kan masih banyak yang lain??
Karena ordernya simpel, hanya lewat sms saja. Yup..only sms. tidak ribet kan?? tidak usah mendaftar di web, klik ini-itu, scan ktp, sim dll.

iwanchanger.com adalah salah satu cabang dari jsstripler.in pemilik websitenya mas Ardi Prabowo sekaligus Admin dari grup facebook JSS Tripler Tim indonesia yang sudah tidak asing lagi. Sudah banyak member JSS indonesia yg jual beli di situ.

Disana tertera, seperti dibawah.
Kurs Beli= misal jika anda ingin membeli dolar untuk Liberty Reserve, kurs beli =  Rp. 9.900 untuk satu dolar.
Jika anda ingin membeli $100, maka anda harus mentransfer sebesar Rp.990.000 ($100 x Rp 9.900) ke rekening pemilik website. Nanti setelah anda mentransfer sejumlah uang yang disepakati, pihak iwanchanger sendiri yang akan mengisi bank online anda.

Penting: sebelum anda membeli / menjual dolar harap konfirmasi terlebih dahulu supaya tidak ada kesalah pahaman.


Kurs Jual= Jika anda ingin mencairkan dolar ke bank pribadi anda.(ke BCA, BNI, Mandiri, dll)

Cara pemesanan bisa langsug dilihat di websitenya http://iwanchanger.com/


Jika anda ingin membeli dolar ke website yang lain kami pun tidak melarang. Ini hanya rekomendasi untuk anda yang tidak mau ribet. ^_^ 

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to Tribute
    Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to titanium plumbing Tribute titanium body jewelry to Tribute to Tribute to titanium ore Tribute toaks titanium 750ml pot to Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to Tribute to titanium quartz crystal Tribute

    ReplyDelete



Butuh Bantuan? ADD ME