Rudy Go Milyuner


OLEH (sengaja saya copy-paste agar mudah dibaca)
Hari ini, 17 Agustus 2012 tepat sudah 1 thn saya bergabung bersama JBP.
Sekilas akan saya sharing "Perjalanan" , "Perjuangan" dan "Penghasilan" yang sudah saya dapatkan.

Yang akan sering ditanyakan oleh para member, so pasti "Modal Berapa...?" hehehe.
Modal awal saya gabung, 17 Agustus 2011 hanya 4 Posisi ($40), lalu saya Tambah Posisi lagi menjadi 16 Posisi (HANYA $160).

Apa yang saya lakukan selanjutnya adalah Belajar....Belajar....&....Belajar, saya terus mencari-cari Materi yang ada tentang Jss Tripler baik dari web JBP, web Alan Chapman (1st TOP Earner in JBP), web para Moderators JBP, web para member senior atau dari mana saja, dan saya masih belum berani lakukan Promosi karena saya berpikir "TANPA PENGETAHUAN & BUKTI yang cukup" akan sulit untuk mengajak orang lain.

Lebih baik Menahan diri dan bersabar dulu sambil Mempersiapkan Diri Sendiri sampai SIAP PERANG PROMOSI dengan Ribuan Member JBP lain dan Puluhan-Ratusan Juta Pemain BO lainnya.

Awalnya memang terasa Suliiiit sekali untuk mendapatkan Referrals, berbagai cara promosi sudah saya lakukan, baik promo di grup FB, Iklan Baris , email, inbox, pasang banner,....dll.
SemangaaaaaT & Teruuuus Promosi secara Rutin Tiaphari , Konsisten dan terus belajar dari "Kesalahan" kita, semakin banyak kita berbuat salah maka kita akan semakin banyak belajar.
Jika Anda tidak pernah berbuat salah , itu karena Anda Tidak Melakukan Apa-Apa.

Setelah 8 bulan, baru terlihat hasilnya (Maklum, saya kan Pemodal Kecil.....^__^).

Jika Anda start dengan Modal yang jauh lebih besar dari saya, tidak akan menunggu waktu lama maka so pasti akan cepat menikmati Profiiiiitnya.

Tapi disini, saya Membangun sebuah Bisnis Jaringan , ibarat membangun sebuah gedung,......yang lama adalah membangun "PONDASI-nya", jika sudah kokoh maka akan cepat sekali untuk mencapai Puncaknya.

Hingga sekarang, saya mempunyai Referral yang tidak terlalu banyak dibanding member lain kok,.......:
---> Referral Aktif di Level-1 = 281 orang.
---> Referral Aktif di Level-2 = >800 orang.
Saya terus Sharing & Fokuskan Membantu seluruh Refs saya dan Selamat pada Refs saya yang sudah dapat Menikmati Hasilnya juga dari JBP ini, Keberhasilan Anda akan berbeda-beda tergantung dari Usaha dan Kerja Keras Anda masing-masing.

Kita adalah BOSS dari Bisnis yang kita jalankan ini, tidak tergantung dari Upline, tidak tergantung dari Referral tapi semua tergantung DIRI SENDIRI, seperti yang sering saya katakan....: 

"Justbeenpaid adalah sebuah "Kendaraan Yang Bagus", tinggal kita sebagai "Pengemudi" yang akan mengendarainya menuju Tujuan dan Target kita masing-masing."

Untuk menjadi "Pengemudi Biasa" syaratnya Belajar Menyetir saja.....angkat pedal, gas dan injak rem.....hehehe.
Seperti di JBP, Profit Masuk, Compound dan WD.

Untuk menjadi "Pembalap Professional" syaratnya Belajar Tehnik-Tehnik Khusus.....kapan kita Sprint, Tancap Gas dan Rem di Tikungan yang sangat tajam, jika meleset.....wah bisa terguling-guling kena "RESTART",.....^__^

Saya persingkat saja ah,.....di JBP Modal Materi Bukan Hal Yang Mutlak dibutuhkan untuk Berhasil, jadi jangan pernah berkata....: "Saya Gak Punya Modal...!!!" atau "Susah cari Referral....",.....dll.

Semua yang kita Pikirkan atau Katakan, akan memperngaruhi pada Tindakan kita.
Oleh karena itu, sebelum jauh melangkah di JBP......Buang Semua Negative Mindset terlebih dahulu, sirami Pikiran Anda dengan hal-hal yang Positive saja dan YAKIN-kan Diri Anda sendiri bahwa ANDA PASTiiii BISA...!!!
Motivasi dan Semangat Anda akan mempengaruhi Tindakan Anda selanjutnya.

Ini yang sudah saya Buktikan, begitu pula dengan member lain asal Rajin Membaca dan Rajin Promosi maka beberapa bulan ke depan Pasti akan Membuahkan Hasil yang Maksimal.

Hasil dalam 1 tahun ini adalah Hasil yang tidak akan pernah saya dapatkan dari BO manapun.....:
================================
Modal $160 sudah di-Withdraw lebih dari $23.000
================================

Jangan Ragu dengan adanya delay2 saat ini yang sedang dialami JBP, tetap....:
YAKiiiiN ---> ACTION ---> BIG $$$

Semoga ini dapat memotivasi para member lain untuk terus Action , ProfiT dan 
GO FINANCIAL FREEDOM...!!!

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment



Butuh Bantuan? ADD ME