BUKTI BAYARAN PRIBADI

KESAKSIAN 9
Rasanya tidak enak kalau terus posting bukti kesaksian dari orang lain. Berikut adalah kesaksian dari saya sendiri. Awalnya saya juga ragu-ragu sama sepeti anda. Tapi berkat dorongan motifasi dari teman dan pengetahuan yang saya dapat dari internet, akhirnya sebagian tabungan di Bank saya sisihkan sebesar 2 juta rupiah untuk mengisi saldo Liberty Reseve. Lalu saya membeli dolar di iwanchanger.com dan membeli $ 200.
Setelah saldo dari Liberty Reseve terisi, langsung saya transfer ke JSS Account.
Untuk membeli posisi, saya pindah saldonya ke JSS-Tripler. Dengan modal hanya $ 199 langsung saya belikan 19 posisi pada hari itu juga. Dan terus saya Compound hingga sekarang.
Untuk keamanan, bukti bayaran saya upload ke situs lain. Silahkan dilihat.


Sebanarnya bukti payment dari JSS-Tripler dilarang oleh Pihak JBP untuk di tampilkan di blog/website. Bila masih ada bukti payment/pembayaran yang tetap diposting, pihak JBP akan memblokir akun JSS-Tripler dari pemilik website.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment



Butuh Bantuan? ADD ME