Tentang Restart Feature


What is the JSS-Tripler Restart Feature? - Tentang Restart Feature JSS Tripler Justbeenpais!
Frederick Mann, pendiri justbeenpaid sejak tahun 1997, beliau telah banyak berinvestasi dan menghasilkan banyak uang di internet secara fulltime.
berbagai program bisnis online telah di jalankan seperti: Hyip, Autosurf's, cyclers, doublers, programs revenue-share hingga bertahun tahun.



Tapi di ketahui bahwa hampir 98% fenomena bisnis tidak berjalan dengan baik, hanya bertahan 3 - 6 bln atau paling lama 1 tahun. Sebagai investor online, tentunya tidak akan merasa nyaman. Dari pengalaman tersebut Frederick Mannmenciptakan suatu Formula yaitu "Restart Feature" (RSF) , tidak seperti bisnis HYIP's yang lain, pada saat terjadi pembayaran yang terlalu besar (overpaid) ini bisa di katakan sebagai titik pembunuh dan pemilik program tinggal menutup website dan scam, sehingga banyak yang mengalami kerugian.


Peristiwa kerugian seperti itu, tentu saja tidak akan terjadi pada bisnis online Justbeenpaid karena Justbeenpaid JSS-Tripler memiliki program "Re-start Feature" (RSF). Ketika titik pembunuh terjadi, maka program Restart Feature akan bekerja dan menjadikan program kembali baru.lagi, sehingga kestabilan neraca perusahaan dalam keadaan bagaimanapun kondisinya akan kembali menjadi normal.


Walaupun Justbeenpaid RSF diberlakukan, member tidak akan kehilangan uang , Restart hanya mengkonversi penghasilan menjadi 2 bagian, sebagian diberikan cash dan sebagian masuk ke JSS Tripler Matrix.


Ketika Restart selesai para member bisa meningkatan penghasilan semaksimal lagi. 
Pada tahun 2004 justbenpaid berdiri sampai sekarang (7 tahun), Walau melawan kodrat Akuntansi tapi ini sudah berjalan dan terbukti, bahkan sangat booming di negara Amerika Serikat, Rusia , India , Inggris , Australia dan negara negara lainnya,


JSS-Tripler adalah Program terbaik saat ini, mempunyai Management yang bagus, dari Adminitrasi,Support Ticket, Withdrawal, laporan Akuntansi, semua di lakukan secara profesional.
Program JSS-Tripler Restart  Restart Future hanya ada di www.justbeenpaid.com yang mana Restart merupakan solusi tepat dan terbaik untuk mengatasi semua yang di atas tadi. Sehingga ketika terjadi Stagnant , Perusahan tidak perlu lari atau menutup website, karena dengan adanya Restart keuangan perusahan akan sehat kembali. ( Bukan MLM tidak ada Beban)


Program Restart Tujuannya adalah memotong / memangkas ( konversi ) sebagian profit member lama ke kas perusahaan , sehingga ke Uangan di perusahaan tetap stabil dan fress, dan perusahaan bisa berjalan dengan kurun waktu yang panjang.


Restart hanya berlaku pada member lama, tidak berlaku untuk new member, jadi Anda yang baru bergabung tidak perlu khawatir dengan restart.
Lalu kapan JSS Tripler Jusbeenpaid akan memulai Restart dan bagaimana strategi kita agar dapat memetik keuntungan maksimal dari adanya program Restart ini.

Kapan terjadinya RSF? Restart di lakukan 3 kali dalam 1 tahun karena alasan antara sbb:

Perusaahaan mengalami masalah keuangan;
Adanya pindah server, sehingga jss tidak dapat pemasukkan;
Website kena hack, ddos dsb ( safety sampai sekarang )
Akun bank dunia JSS semisal Alertpay, Liberty Reserve kena hack atau dibekukan;
Perusahaan overpaid;
Dan beberapa masalah krusial tak terduga;
JSS tidak akan melakukan RSF jika tidak benar - benar terpaksa, JSS-Tripler tidak akan menggunakan alasan-alasan diatas untuk RSF jika memang tidak benar-benar dilakukan. Tidak seperti bisnis - bisnis online (BO) kacangan yang ada saat ini ataupun yang muncul setiap hari di internet.
Dengan adanya program RSF JSS Tripler maka program bisnis online JSS Tripler Justbeenpaid, merupakan satu - satunya bisnis online yang mampu bertahan dari tahun ketahun sesuai dengan konsep " Indefinitely Sustainable " berkelanjutan tanpa membuat was-was jika Justbeenpaid JSS Tripler scam


Jika Anda investasi di justbeenpaid dan sudah balik modal, bila ke depannya profit Anda di konversi sedikit, Tentunya gak ada masalah bukan ? ( tidak di anggap parasit ) maka itu Justbeenpaid tetap bisa berjalan terus tanpa batas, makin lama semakin luas, member Dunia bertambah terus. 


Jadi berinvestasi di program bisnis online Justbeenpaid lebih safety, karena JSS Tripler Justbeenpaid (JBP) adalah bisnis online terpercaya terbaik saat ini.
Justbeenpaid bukan program cepat kaya. karena programnya hanya untuk penghasilan harian tapi berkesinambungan, bisa di tarik tiap hari ke Rek Liberty Reserve atau Alertpay.
Meskipun demikian, jika Anda MAU memperkaya diri dari bisnis JBP, SANGAT BISA! Anda Invest atau beli Posisi yang banyak dan lakukan compound terus. Sehingga investasi Anda akan dapat profit harian yang besar pula.CONTOH HASIL KONVESRSI POSISI:



SEBELUM RESTART FEATURE
Positions and Earnings Before Restart
JSS-Tripler PositionsJSS-Tripler EarningsJSS PositionsJSS EarningsTotal Earnings
12$2.40/day3$180$360
48$9.60/day12$720$1,440
100$20/day25$1,500$3,000
500$100/day125$7,500$15,000
1,000$200/day250$15,000$30,000





SETELAH RESTART FEATURE

Positions and Earnings After Restart
CashJSS-Tripler PositionsJSS-Tripler EarningsJSS PositionsJSS EarningsTotal Earnings
$106$1.20/day5$300$400
$4024$4.80/day22$1,320$1,720
$9050$10/day45$2,700$3,540
$390250$50/day230$13,800$17,940
$760500$100/day462$26,720$36,980
Note: Bandingkan ke-dua kolom akhir pada dua tabel diatas yang menunjukkan hasil Anda setelah Restart terlihat meningkat
CONTOH:
Anda memilki 100 Posisi aktif di JSS Tripler senilai $1000, yang akan menghasilkan $1500 setelah 75 hari, dan $1500 tambahan dari 25 Posisi di JSS Account = total $ 3000
Setelah RSF , 100 Posisi anda akan terpecah menjadi 2 yaitu A dan B
(A) 50 Posisi anda yang kesatu x 150 % = 75 posisi ( $750 )
~ 10 % dari $750 = $75 langsung masuk ke JSS account ( bisa diwithdraw )
~ Sisanya $675 dibelikan , 33 JSS Matrix senilai $20 = $660 , sisa $15 masuk lagi ke JSS
~ Total yang langsung bisa diwithdraw $75 + $15 = $90
~ 33 JSS Matrix akan menghasilkan maks = 33 x $60 = $1980 ( jika cycle lambat )
~ 33 JSS Matrix akan menhasilkan mins = 33 : 6 x $60 = $300 ( jika cycle cepat )
~ Jika cycle cepat masih sisa 3 JSs Matrix yang belum cycle ( menunggu lainnya )
(B) 50 Posisi anda yang kedua tetap menghasilkan profit 2 % perhari = 150 % ( 75 hari )
~ 50 Posisi = $500 x $150 % = $750 ( masuk ke JSS account bisa di withdraw )
~ dengan 50 posisi di JSs Triple , keitika mature anda mendapat 12 Posisi di JSS Matrix
~ 12 JSS Matrix akan menghasilkan maks = 12 x $60 = $720 ( jika cycle lambat )
~ 12 JSS Matrix akan menhasilkan mins = 12 : 6 x $60 = $120 ( jika cycle cepat )
Kesimpulan dari penjelasan program Justbeenpaid RSF atau restart Feature di atas adalah:
Justbeenpaid RSF - JSS Tripler Restart Feature tidak perlu Anda takuti , tidak perlu dikhawatirkan, karena program RSF ini akan membuat perusahaan akan bertahan terus menerus "Indefinitely  Sustainable" dan tidak akan menjadikan program JSS Tripler Justbeenpaid Scam.                             
                             
Justbeenpaid RSF - JSS Tripler Restart Feature  tidak membuat posisi atau income Anda hilang, tapi hanya untuk sementara.
                            
Justbeenpaid RSF - JSS Tripler Restart Feature dilakukan untuk memperpanjang umur JSS-Tripler dengan mengurangi posisi di JSS-Tripler yang dianggap sebagai Income Cepat 2 % perhari, dengan mengalihkan ke posisi di JSS yang termasuk dalam Income yang agak lambat. RSF akan dilakukan setiap 6 -18 bulan dengan tujuan utama agar JSS Tripler bisa bertahan lama.
                                                    
Justbeenpaid RSF - JSS Tripler Restart Feature datangnya tidak diketahui siapapun termasuk owner, admin Justbenpaid, karena sistem script di justbeenpaid telah dibuat sedemikian rupa berjalan otomatis, dimana jika perlu dilakukan RSF, maka script web otomatis akan melakukan RSF
.                                    
Justbeenpaid RSF - JSS Tripler Restart Feature tidak berefek ke member  yang baru mendaftar di atas tanggal tanggal tertentu, Jadi untuk member baru tidak perlu khawatir                           

Justbeenpaid RSF - JSS Tripler Restart Feature hanya diberlakukan kepada member senior yang telah bergabung lebih dari 25 hari dan telah mendapatkan income 2 % perhari .                             

Justbeenpaid RSF - JSS Tripler Restart Feature  memberlakukan setiap member yang bergabung di Justbeenpaid hanya akan terkena tsunami RSF 1x saja, setelah itu sebelum RSF yang berikutnya datang anda sudah memiliki / meracik formula jitu untuk profit dari Justbeenpaid seperti yang didapatkan member - member senior, jadi Anda cukup 1 x kena RSF, kedepan Anda tinggal atur sendiri kapan harus coumpond kapan harus withdraw untuk profit maksimal.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment



Butuh Bantuan? ADD ME