Cara Upgrade Level JustBeenPaid



 Selain sebagai investor dengan memiliki saham di Justbeenpaid (Passive Income), Anda juga bisa mendapatkanPenghasilan Tambahan dengan Mempromosikan JSS-Tripler ke orang-orang terdekat dalam kehidupan Anda untuk bergabung di JSS-Tripler.


Anda akan mendapatkan Profit 10% dari pembelian saham yang dibeli oleh Member Level 1 Anda pada saat member tersebut membeli posisi. Selain itu Anda akan mendapatkan Bonus Tambahan lagi 10% Perhari selama member tersebut membeli posisi atau melakukan coumpond.


Anda akan mendapatkan Profit 5% dari pembelian saham yang dibeli oleh Member Level 2 Anda pada saat member tersebut membeli posisi. Selain itu Anda akan mendapatkan Bonus Tambahan lagi 5% Perhari selama member tersebut membeli posisi atau melakukan coumpond.
Jadi Anda akan mendapatkan Tambahan Profit 15% Perhari.
Berikut cara untuk melakukan upgrade level keanggotaan Anda di program JustbeenPaid: 


Cara  Upgrade Level 1 melalui JSS Account.
Login ke account anda


.
Masukkan username + password , kemudian klik login
.
Klik pada "Upgrade Level 1 "
* Pastikan jumlah $ pada JSS Account adalah lebih dari $15 , karena untuk upgrade menggunakan dana yang ada di jss account bukan di jss tripler
* Jika dana anda masih di jss tripler pindahkan dulu ke jss account
.
Klik pada "JSS Pay "
.
Klik Yes confirm my purchase
.
Selamat anda telah berhasil upgrade di JSS
Dan membership anda akan jatuh tempo 3 bulan kedepan sebesar $15
Manfaatkan semua resources dan benefit dari JSS
Dapatkan hasil maksimal dari investasi yang anda keluarkan





  Bagaimana?? Masih berfikir ini HOAX? PENIPUAN? PEMBODOHAN? atau OMONG KOSONG belaka?? Anda adalah satu-satunya orang yang rugi se INDONESIA blila tidak segera bergabung.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment



Butuh Bantuan? ADD ME